Jumat, 01 Februari 2013

Kuliah pada Dunia Maya

Kuliah saat ini sudah terasa mahal. Saat ini saja, beberapa waktu yang lampau, kuliah pada Universitas Indonesia pada fakultas kedokteran ada yang biaya kuliah sudah Rp 400.000.000,00 (empat ratus juta rupiah) Belum lagi ini ditambah fenomena kuliah yang mahal pada universitas-universitas luar negeri.

Kuliah-kuliah mahal ini sebenarnya mampu dicari solusi dengan kuliah pada dunia maya yang menerima uang yang seperti uang monopoli namun sedang dikembangkan oleh pengeluarnya supaya menjadi uang yang diterima khalayak ramai. Dengan kuliah jenis ini, ilmu mampu didapatkan secara hampir gratis karena uang jenis ini pada beberapa kasus umumnya masih diberikan secara royal oleh pengeluarnya karena masih belum laku hingga walaupun membayar, sangat mungkin kita masih lebih permisif karena uang ini pada umumnya belum laku. Bahkan, kita mampu meminta uang jenis ini secara mudah karena uang seperti ini tidak memiliki harga pada mata pihak lain. Bahkan, mata uang baru ini sangat mungkin dibuang oleh pihak-pihak yang sangat merasa bahwa ini tidak ada nilainya.

Satu contoh penggunaan uang jenis ini yaitu VirtaPay$(VP$). VP$ ini mampu didapatkan jika kamu gabung ke VirtaPay usai kamu mengunjungi http://adf.ly/AWUTJ. Saat ini, pihak VirtaPay masih memberikan gratis VP$ ke pihak-pihak tertentu namun sangat mungkin ini pada masa datang akan berakhir karena saat ini saja sudah timbul usul-usul supaya pemberian uang VP$ gratis ini diakhiri.

Selain adanya kuliah jenis ini, masih ada lagi kuliah gratis walaupun akreditasinya masih diragukan namun belum diketahui tersedia atau tidak jenis kuliah ini jika kamu tidak memiliki satu prestasi pun. Beberapa organisasi seperti Allison atau pun organisasi lainnya merupakan contoh-contoh organisasi yang mampu dijadikan contoh kuliah-kuliah gratis ini. Jika rajin menjelajah maka sangat mungkin masih ada lagi yang menyediakan kuliah online ini secara gratis. Walau begitu, prestasi sangat mungkin lebih menjamin adanya kuliah-kuliah gratis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar