Kamis, 26 September 2013

STMIK Swadharma, Kuliah dan Prestasi yang Nyata

Jika kamu memilih tempat mendapatkan ilmu maka pastinya kamu ingin kuliah pada tempat yang relatif unggul. Kamu pastinya memilih tempat ini dalam usaha supaya usai mendapatkan gelar sarjana, kamu gampang mendapatkan kerja. Pastinya kamu ingin supaya usaha kamu ini sangat sangkil dan mangkus dalam membantu kamu mendapatkan masa depan kamu.

Sebagai perguruan tinggi yang mendapatkan hibah dan sudah terakreditasi Badan Akreditasi Nasional (BAN), pastinya perguruan tinggi ini menawarkan keunggulan program studi. Tanpa adanya keunggulan ini, mungkinkah satu perguruan tinggi mendapatkan hibah dan akreditasi? Pastinya akreditasi tidak mudah didapatkan jika memang tidak mampu menunjukkan kualitasnya.

Sebagai satu perguruan tinggi yang mutunya tidak usah diragukan, STMIK Swadharma juga ada pada tempat yang dekat dengan sentra perdagangan elektronik dan komputer Glodok yang memudahkan para mahasiswanya pada saat harus mencari piranti pendukung pada saat proyek harus dibuat. Ini membuat mahasiswa menjadi tidak harus mencari secara khusus lagi jika perlu piranti lunak pada saat harus membuat tugas. Tugas-tugas dari dosen menjadi lebih tidak sulit dibuat karena adanya akses ke penyedia piranti lunak yang cukup melimpah dengan dekatnya perguruan tinggi ini dengan sentra perdagangan elektronik dan komputer ini. Deadline pun harusnya lebih mudah dijaga supaya tidak dilewati karena mahasiswa tidak usah susah payah dalam membuat rampung tugasnya.


Selain dua keunggulan pada atas, ada juga akses internet lewat hotspot yang tersedia pada kampus. Adanya kemudahan ini membuat para mahasiswa menjadi lebih mudah pada saat harus mendapatkan materi dari internet karena mendapatkan tugas dari dosen. Ini pastinya lebih membuat para mahasiswa lebih mampu membuat rampung tugasnya. Pastinya, lebih mudah jika para mahasiswa perlu mengakses internet sambil menanyakan tugasnya ke dosen.


Ingin menjadi mahasiswa atau perlu informasi lebih lengkap?
STMIK Swadharma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar