Kamis, 26 September 2013

STMIK Swadharma, Kuliah Terjangkau dengan Mutu Bersaing

Kuliah pada masa ini menjadi semakin mahal. Kuliah pada universitas luar negeri seperti pada Harvard atau pun beberapa universitas luar negeri lain kadang membuat kita harus merogoh kocek hingga US$ 50.000,00 atau pun lebih. Kuliah pada universitas dalam negeri pun kadang tidak murah.

Supaya menjawab kebutuhan masyarakat mendapatkan ilmu secara lebih terjangkau, STMIK Swadharma berusaha menyediakan kuliah pada biaya yang relatif terjangkau. Dengan biaya pada bawah Rp 1.000.000,00/bulan dan adanya akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) membuat kuliah pada STMIK Swadharma menjadi terjangkau namun tidak murahan. Pastinya kuliah pada tempat ini menjadi kuliah pada tempat yang banyak diidamkan oleh para mahasiswa.

Selain kuliah yang relatif terjangkau ini, banyak fasilitas yang mampu digunakan oleh mahasiswa seperti adanya laboratorium yang membuat kuliah-kuliah yang membutuhkan laboratorium menjadi lebih mendapatkan fasilitas yang layak. Pada laboratorium, pastinya mahasiswa lebih mampu mendapatkan ilmu secara praktik, tidak teori saja. Ini pastinya mahasiswa lebih mampu mengimplementasikan ilmu yang sudah diajarkan. Tanpa pernah mencoba sendiri, pastinya mahasiswa menjadi lebih mungkin sulit pada saat harus mempraktikkan ilmu yang sudah didapatkannya.

Adanya kurikulum-kurikulum yang unggul membuat STMIK ini menjadi pilihan yang lebih layak. Cita-cita para calon mahasiswa pastinya lebih menjadi mudah didapatkan. Ini pastinya membuat suatu tindak mewujudkan cita-cita menjadi lebih tidak sulit didapatkan. Adanya perguruan tinggi ini pastinya lebih membantu para mahasiswa mewujudkan mimpi masa kecilnya.

Selain keunggulan tersebut pada atas, ada lagi sertifikasi-sertifikasi internasional yang lebih membuat mahasiswa menjadi lebih kompeten dalam pekerjaan. Ini membuat para mahasiswa menjadi lebih mungkin mampu mendapatkan pekerjaan yang sudah lama diidamkan oleh para mahasiswa itu. Pastinya, dengan kemampuan lebih, kemampuan menang dalam kompetisi pun menjadi lebih terbuka.

Informasi lebih lanjut:
STMIK Swadharma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar