Senin, 19 September 2016

Hore! Karena Gila Gaji Jadi Rp 5 jt/bulan

Alhamdullilah hirokhbilal alamin, ternyata lucu juga, dengan gila mampu mendapatkan gaji Rp 5 juta/bulan walau masih dalam masa percobaan. Jika dalam masa percobaan hasil mengecewakan maka dipecat namun alhamdullilah akhirnya makan juga. Dapur sangat mungkin jadi tidak berasap jika tidak mampu dapat pekerjaan.

Sialnya ternyata saat ada panggilan lainnya yaitu panggilan penyerahan paklaring, telat karena dibuat mengantuk walau sudah susah-susah jadi gila. Khan malu jika harus dapat pekerjaan dengan jadi gila. Namun untungnya pekerjaan yang gaji Rp 4 juta/bulan gagal diraih malah dapat yang gaji Rp 5 juta per bulan. Minimal jadi deh dapur tetap ngebul. Mudah-mudahan kinerja nanti mampu maksimal supaya dapur tetap mengebul.

Apa ya yang membuat gagal dapat pekerjaan yang Rp 4 juta per bulan? Apakah karena gilanya kurang membuat terharu atau karena karena pihak lain tidak yakin sudah gila? Wah, perlu riset lagi nih namun malu ah gila terus. Jika begini maka apakah perlu minta manusia lain membuatkan riset ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar