Senin, 25 Februari 2013

Mencari Cinta pada Saat Mengabdi

Jika kamu jomblo maka mungkin saja kamu merasa sulit mendapatkan pacar jika bekerja. Jam kerja kadang membuat kamu menjadi tidak memiliki opsi mencari jodoh. Mencari jodoh pada saat kerja sangat potensial membuat kamu dipecat.

Jika kamu satu pramuniaga maka satu cara yang mampu kamu buat supaya kamu mampu mencari cinta pada saat mengabdi yaitu dengan mkencapai target aman yang secepat mungkin. Jika kamu sudah mampu mencapai target aman dan supervisor kamu masih marah-marah maka tanyakan saja pertanyaan sederhana seperti, "Pak kasus ini mirip dengan kasus jika Bapak meminta saya membuang sampah pada tempat sampah, saya sudah buang sampah pada tempat sampah masih juga Bapak marah-marah, jadi sebenarnya apa yang Bapak inginkan dari saya?" Seharusnya jika kamu sudah mencapai target aman maka secara hukum pun kamu belum pasti layak dipecat karena target yang diinginkan perusahaan sudah kamu capai hingga kamu tidak perlu terlampau khawatir. Jika pun kamu dipecat pada saat kamu sudah mampu mendapatkan target aman maka sangat mungkin perusahaan akan merasa sayang memecat kamu karena sangat mungkin masih banyak yang belum masuk target alias kemampuan menjual kamu cukup hebat hingga walaupun mencari cinta, kamu masih mampu mendapatkan target.

Satu prinsip yang perlu kamu buat yaitu kewajiban kamu perlu kamu dahulukan sebelum kamu bertindak ngawur. Ini karena jika kamu bertindak ngawur tanpa mendahulukan kewajiban maka kamu sangat mungkin dipecat. Jika kamu bukan karyawan berprestasi maka kamu juga sebaiknya tidak membuat tindak ngawur. Ngawur tanpa prestasi atau pun tanpa membuat dahulu kewajiban kamu sangat mungkin membuat kamu harus mencari pekerjaan baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar