Senin, 09 Februari 2015

Dipanggil Kerja Lagi Karena Gila

Gila ternyata bukan satu hal yang membuat rugi. Betapa tidak, ternyata gila mampu membuat perusahaan lama tempat bekerja yang lama memanggil lagi tenaga kerja supaya mengabdi walau itu perusahaan yang mungkin kenal saja dengan perusahaan lama tempat si manusia itu bekerja. Panggilan ini dibuat lewat bekas rekan kerja.

Ini membuat para manusia gila tidak sangat perlu percaya diri. Tanpa diri sendiri menghargai potensi diri, tidak ada pihak lain yang mungkin menghargai potensi diri. Makin diri sendiri tidak menghargai diri sendiri, makin gembira pihak lain karena mampu mendapatkan kemampuan dari diri si manusia itu secara murah. Tanpa ada yang bersedia memperjuangkan, jika diri sendiri tidak juga mengusahakan maka kita akan menyesal jika karena kita tidak menghargai diri sendiri, pihak lain tidak menghargai kita.

Jika kita menanyakan dalih yang membuat manusia gila mampu mendapatkan kesempatan maka yang mampu dituliskan yaitu saat melihat manusia gila, pihak lain merasa iba. Adanya rasa iba ini membuat pihak lain sangat mungkin membeli barang yang dijual oleh si manusia gila ini jika si manusia gila ini merupakan tenaga penjual. Jika pembelian ini melebihi target penjualan maka ini akan menjadi prestasi tersendiri dan pengusaha juga untung karena produknya menjadi lebih laku. Ini yang membuat perusahaan menjadi sudi memanggil pulang supaya mengabdi lagi ke perusahaan lama karena produk yang dijual oleh manusia gila menjadi laku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar